Kompetisi kualifikasi Boardriders Serie I digelar di Pantai Padma Legian Beach yang diikuti sekitar 120 peserta dari berbagai dan ajang ini merupakan rangkaian dari Kompetisi Liga Surfing Indonesia dan dari 13 Kualifikasi Boardriders, Pantai ini dipilih menjadi tempat berlangsungnya kompetisi ini.

“Selancar Ombak BIRLIAN Legian Boardrider Club’ menjadi salah satu Klub yang mewakili Bali dalam Liga Surfing Indonesia,” kata Daniel Amar, Ketua Penyelenggara Kompetisi Kualifikasi Boardriders Serie I Liga Surfing Indonesia Indonesia, Minggu (23/5/2021).

Menurutnya, Apresiasi yang tinggi diberikan kepada Desa Adat Legian yang telah mendukung kejuaraan ini dengan begitu besar animo masyarakat yang menyaksikannya di Pantai Padma yang indah di kawasan Legian ini.

Ajang ini dibagi atas 4 kategori, diantaranya Divisi Anak-Anak dibawah usia 10 Tahun, Divisi Anak-anak dibawah 16 Tahun, Divisi Master yang diikuti usia diatas 30 Tahun dan Open Division untuk Umum dengan syarat WNI atau WNA yang memiliki KITAS saja.

“Kompetisi ini juga bertujuan untuk pencarian potensi bibit-bibit olahraga selancar di Bali dan hal ini juga menunjukkan kebangkitan pariwisata Bali dan pemulihan perekonomian yang mulai tumbuh di kawasan ini,” kata Daniel.

Berbagai dukungan sponsor diantaranya Quicksilver, Swallow, WARNER, Warung Cahaya, LEAK LAUT, NATURAL berupa berbagai produk

“Ajang kompetisi ini juga tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak,” pungkas Daniel. (sarjana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here