Mahaguru markandya yoga yang juga Ketua Umum Perkumpulan Penekun Yoga Budaya Nusantara (PPYBN), Guru Made Sumantra berkenan untuk berkunjung Yayasan SIP School sebagai bentuk silaturahmi dan menyampaikan beberapa hal terkait pengembangan kerja sama dalam pelatihan yoga.

“Mengingat visi misinya sama yaitu dengan Konsep ngayah terutama untuk memperkuat budaya Hindu Bali dalam segala aspek kehidupan sesuai dengan ajaran Trihita Karana maka kami memberikan apresiasi mendalam atas kunjungan beliau,” kata Nyoman Sarjana, Ketua Yayasan SIP School, Jum’at (21/5/2021)

Pada kesempatan itu pula, Guru Made Sumantra berencana untuk mengangkat Nyoman Sarjana sebagai Pembina Perkumpulan Penekun Yoga Budaya Nusantara (PPYBN) untuk kepengurusan di Kabupaten Badung yang rencananya akan dikukuhkan pada tanggal 6 juni 2021 mendatang.

Jero ani sebagai Wakil Ketua PPYBN Badung juga ikut mendampingi bersama yoniasih dan ibu Dayu. Rencananya Sip school dan Bali House Legian akan dipakai sebagai tempat pusat latihan yoga untuk wilayah Legian.

Berikut susunan pengurus Perkumpulan Penekun Yoga Budaya Nusantara (PPYBN) Kabupaten Badung

Pembina : DR. Drs Nyoman Sarjana M.Ikom.
Ketua: Ni Made Suartini
Wakil Ketua: Ni Made Sekaryani
Sekretaris: Calmida
Bendahara: Desak Nyoman Kencanawati
(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here