Denpasar – Sekitar 500 Paket Takjil untuk berbuka puasa didistribusikan diseputaran Jalan Sudirman Denpasar oleh 9 Komunitas mobil di Bali. Para pemilik mobil tersebut dengan suka rela membagikan minuman Es Campur dan Nasi Jinggo kepada para pengendara yang melintas.

“Aksi bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa ini diprakarsai oleh MTC (Mobil Timor Community) Bali sekaligus menjalin silaturahmi antar para klub penggemar otomotif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ketua MTC Bali Made dan Humas MTC Bali Tjokorda Alit di Pojok Sudirman, Denpasar, Minggu (25/4/2021).

Berawal inisiasi yang tulus dari berbagai kalangan pecinta otomotif di Bali yang tergerak hatinya untuk membantu sesama di bulan suci ramadhan dan keinginan untuk menjalin silaturahmi antar klub otomotif, Kemudian niat baik ini disambut baik oleh semua komunitas mobil yang tergabung dalam FOB (Forum Otomotif Bali) diantaranya : MTC Bali (Mobil Timor Community), TSC Bali (Toyota soluna club), TCI Bali (Terios Club Indonesia), BCI Bali (Baleno Club Indonesia, Galaci (Agya Ayla Club Indonesia), Gravinci (Grand livina club Indonesia), HCI (Honda CRV Indonesia), KMK (Komunitas Mitsubishi Kuda) dan FOB (Forum Otomotif Bali).

Berbagai kalangan memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini, hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang cukup membantu mendistribusikan takjil dan nasi Jinggo di perempatan lampu merah di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Denpasar.

Sekitar 500 paket takjilpun ludes terdistribusikan dalam waktu singkat dan para pengendara yang menerima banyak yang mengucapkan terima kasih atas tali kasih yang diberikan para pegiat klub otomotif tersebut.

“Rencananya kegiatan aksi sosial ini akan terus kami lanjutkan dikemudian hari dengan berbagai tema dan bentuk kegiatan,” tutup Tjokorda Alit. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here