Meski Di Bully Kubu AMERTA Tak Membalas

0
30

Denpasar – I Wayan Mariyana Wandira, Ketua Badan Pemenangan Pemilu untuk Pasangan AMERTA (Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara) memberikan acungan jempol kepada jagoannya khususnya Made Bagus Kertha Negara yang akrab disapa STING yang tidak terpancing terhadap komentar terhadap dirinya yang seolah-olah diam saat berlangsungnya debat terbuka

“Meskipun sebenarnya hal tersebut sudah menjadi kesepakatan untuk menyerahkan sepenuhnya isi debat kepada Ngurah Ambara, namun inti persoalannya bukan itu, yang menjadi fokus kita adalah melakukan perubahan secara masif demi terwujudnya kota Denpasar yang lebih baik dikemudian hari,” tutur Wandira saat ditemui di Posko Dojo Dirgahayu, Jl Tulip Denpasar, Minggu (11/10/2020).

Pihaknya tak mau mengomentari hal-hal yang akhirnya mengarah kepada perdebatan yang tidak sehat, Intinya Pasangan AMERTA lebih fokus dalam mengakselerasikan rencana-rencana positifnya dengan matang terkait kesejahteraan masyarakat, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan memajukan perekonomian rakyat agar terus menggeliat.

“Kami dari Partai Golongan Karya sebagai koalisi pendukung bersama-sama dengan Partai Demokrat dan Partai Nasdem sudah melakukan berbagai strategi dan pemetaan dan tetap solid mendukung langkah-langkah AMERTA,” terang Wandira.

Pihaknya berharap, Partai Golkar Denpasar menyatukan langkah bersama demi mendukung keputusan yang telah digariskan oleh partai.

“Namun tentunya dengan pemberian ‘reward & punishment’ yang setara apabila janji-janji yang tidak bisa terwujud maka kami di legislatif akan memberikan teguran dan sanksi,” terang Wandira. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here