Serap Aspirasi Masyarakat, Paslon Amerta Resmikan Rumah Pembaharuan Amerta

0
63

Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kerta Negara (Paket Amerta) meresmikan Rumah Pembaharuan Amerta bertempat di Puri Bendesa Mas Wongaye, Jalan Kartini
Denpasar, Jumat (11/9/2020).

Peresmian Rumah Pembaharuan Amerta dihadiri sejumlah tokoh di antaranya tokoh Puri Gerenceng yang juga politisi senior Golkar Anak Agung Ngurah Agung serta tokoh dari partai koalisi yakni Golkar, Demokrat dan NasDem. Acara tersebut juga diisi dengan makan bersama nasi jinggo serta pembagian nasi gratis bagi warga yang melintas di depan Rumah Pembaharuan Amerta.

Dalam kesempatan tersebut paslon Amerta langsung turun ke jalan bersama tim membagikan nasi jinggo kepada puluhan warga yang lewat maupun berkendara di Jalan Kartini Denpasar.

“Ini kebersamaan kami dengan rakyat dan berharap masyarakat Denpasar tetap semangat menghadapi pandemi Covid-19,” kata Ngurah Ambara.

Ngurah Ambara mengatakan ia tampil dalam pilkada ini karena ingin menjadikan Denpasar lebih maju lagi dan masyarakatnya tambah sejahtera. Untuk itu paslon Amerta ini berharap masyarakat memberikan dukungannya secara maksimal sehingga bisa mewujudkan sekaligus melanjutkan program pembangunan yang sudah dilakukan Walikota Rai Mantra. “Tentu kalau masih ada program yang belum selesai, maka kami yang akan melanjutkannya,” jelasnya.

Karena itu programnya ke depan ingin mewujudkan Denpasar sebagai Smart City, transparan dan akuntable. “Dengan transparansi maka pembangunan bisa lebih maksimal, tidak sampai ada kebocoran,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Walikota Bagus Kerta Negara yang juga sepakat ingin mewujudkan Denpasar menjadi kota dambaan dan kota idaman. “Kita harus punya regenerasi dan punya daya saing bagus.

Untuk itu SDM harus ditingkatkan. Salah satunya kita akan bantu anak-anak sekolah ke LN sehingga punya mental, mindset yang bisa majukan Kota Denpasar,” jelas Kerta Negara yang saat ini selain aktif sebagai pengurus di desa adat juga mengelola dunia pendidikan. “Bantu kami, menangkan kami dan kami siap majukan Denpasar lebih baik lagi,” ujar Kerta Negara yang akrab disapa Sting ini.

Sebagaimana diketahui paslon Amerta ini merupakan figur muda yang sudah dikenal dan memiliki pengalaman luas. Ngurah Ambara merupakan tokoh dan pengusaha asal Desa Sumerta, Kecamatan Denpasar Timur.
Ambara punya pengalaman politik sebagai Calon DPD RI 2019. Sedangkan Kerta Negara yang merupakan putra kedua Prof. Merta Suteja (alm) kini terjun di dunia pendidikan. (sus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here