Dr Simon Nahak Layak Pimpin Kabupaten Malaka

0
73

Keteguhan hati dan tekadnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Melaka membuat sosok Dr Simon Nahak, SH, MH. menjadi calon bakal bupati Malaka yang paling ideal untuk bertarung dalam pilkada 2020 semakin popular dan disegani masyarakat Kabupaten Malaka.

“Masalah krusial yang dihadapi terkait dengan isu peningkatan kesejahteraan rakyat dalam hal ini yang menjadi pekerjaan rumah yang sangat penting, dan semoga figur Simon Nahak menjadi solusi buat masyarakat Malaka di masa datang,” kata Agustinus Nahak, SH, MH., Seorang tokoh kepemudaan asal Kabupaten Malaka, Minggu (14/6/2020).

Menurut Agustinus, Sejatinya seorang pemimpin akan mempertaruhkan hati nurani dan bertanggung jawab terhadap masyarakatnya. Dan pengalaman serta track record (rekam jejak) beliau sebagai pembela keadilan sangatlah mumpuni.

“Perlu disadari bahwa dalam memimpin dan mengelola kehidupan masyarakat yang begitu kompleks, tidak cukup seorang pejabat hanya menggunakan kepintaran, ketegasan, dan politik kekuasaan yang digenggamnya. Tetapi, memiliki akuntabilitas dan hati nurani sangat penting dikedepankan dalam setiap langkah dan kebijakan yang diambil dan figur Simon Nahak bisa mengemban amanah tersebut,” terang Agustinus.

Dr. Simon Nahak, SH, MH. adalah seorang pengacara, dosen dan seorang ayah dari sebuah keluarga yang disiplin dalam membina pendidikan anak-anaknya.

“Pesan saya kepada beliau agar kelak menjadi seorang pemimpin yang adil dan bijaksana serta berani menumpas segala bentuk korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) serta dapat menjadi pemimpin yang akan membawa rakyat Malaka lebih sejahtera, Selamat Ulang Tahun Ke-56 buat Dr. Simon Nahak, SH. Semoga Tuhan memberkati,” pungkas Agustinus. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here