Aliansi Bali Lawan Covid 19 Mendapat Donasi Sembako dari Pejuang Gumi

0
74

Aliansi Bali Lawan Covid 19 (ABLC) kali ini mendapat donasi sembako dari Komunitas Pejuang Gumi, Rabu 24/04/2020 di Posko Aliansi Bali Lawan Covid 19.

Pejuang Gumi merupakan komunitas yang terdiri dari beberapa Pelajar SMA di Kota Denpasar seperti SMK 4, SMK 1, dan sekolah lainnya. Donasi tersebut langsung diantar ke Posko Aliansi Bali Lawan Covid 19 dan diterima oleh Humas Aliansi Rovinus Bou. Donasi tersebut berupa Kebutuhan Pangan masyarakat (Beras, Mie, telur dan Masker). Donasi yang diberikan merupakan salah satu bentuk solidaritas dari masyarakat yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepada media ini Perwakilan Pejuang Gumi Sri Adi Utari Pelajar SMK 4 Denpasar menyampaikan “Kami lakukan untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Semoga sumbangan yang kami salurkan bersama team Aliansi bisa membantu masyarakat yang terdampak dalam pandemi covid-19 yang menyerang negara kami.

Menanggapi hal tersebut, koordinator Aliansi Bali Lawan Covid 19 Endang Astuti “Terima kasih kepada Pejuang Gumi yang sudah memberikan Donasi”. Donasi tersebut akan didistribusikan kepada warga yang membutuhkan. Semoga Donasi yang diberikan bisa menjadi salah satu pemantik untuk kita semua agar semakin meningkat solidaritas tanpa batas dengan membantu warga yang membutuhkan. Kami juga akan terus menerima donasi dalam bentuk apapun yang akan didistribusikan kepada masyarakat, tambah Endang.

Gerakan solidaritas tanpa batas dengan semangat warga bantu warga harus terus kita Kampanyekan, karena uluran tangan kita sangat dibutuhkan bagi yang membutuhkan. (hd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here