COCO Group Perkenalkan COCOPAY, Platform Pembayaran Digital

0
87

PT Bali Pawiwahan atau dikenal dengan COCO GROUP meresmikan 3 outlet sekaligus diantaranya Coco Supermarket, Natys restaurant dan outlet Coco Roti di kawasan Siligita, Nusa Dua. Ini menjadi bukti pengembangan Coco Group menjadi perusahaan ritel yang berkembang cukup pesat selama 2019 di Bali dengan 119 outlet. Coco Group juga telah menambah 2 outlet lagi sampai Desember 2019 bertempat di Jalan Sunset Road dan Area Tanah Lot.

“Jadi seluruhnya gerai kami saat ini berjumlah 121 outlet guna memenuhi berbagai macam kebutuhan ritel masyarakat Bali dengan harga yang terjangkau dan kompetitif,” kata Rusdi Bachtiar, Marcomm Manager COCO Group di Natys Restaurant – Coco Supermarket Siligita, Nusadua, Bali, Rabu (29/1/2020).

Menurutnya, Selain tetap berkomitmen menambah jaringan, Coco Group dalam kesempatan ini juga memperkenalkan COCOPAY – platform pembayaran digital resmi milik Coco Group yang bekerjasama dengan DOKU. Dengan tagline – Simple digital payment, Coco Pay dengan akun Instagram @cocopay_id akan menjadi eWallet resmi tidak hanya untuk semua karyawan Coco Group yang berjumlah lebih dari 2000 orang, tapi juga akan mempermudah pelanggan setia Coco Mart karena dilengkapi berbagai fitur seperti; pembelian pulsa, pembelian token listrik dan sebagainya.

“Generasi milenial lebih memilih untuk mengggunakan transaksi dengan metode digital payment karena lebih cepat, praktis, dan aman untuk digunakan, terlebih lagi banyak potongan-potongan harga dalam bentuk poin atau penawaran belanja yang menarik, hanya dengan mengunggah di Playstore lalu men-scan QR Code, lalu transaksi pembayaran selesai” pungkas Rusdi. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here