Gugus Tunjung Gandeng SIP School Gelar ‘Children Festival 2019’

0
8

bali.inapos.com – Pertemuan rapat rutin Gugus Tunjung yakni Kumpulan beberapa lembaga dibawah UPT Kecamatan Kuta kali ini di SIP School, Jl Shri Rama Legian. Ketua gugus tunjung Ni luh Tri Jati menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Siswa Indah Prima atas tempat dan konsumsi yang sudah disiapkan .

Pertemuan rapat juga melaporkan masalah keuangan dan rencana kegiatan ke depan. Pimpinan Yayasan SIP School, I Nyoman Sarjana didaulat untuk memberikan masukan agar gugus tunjung lebih dikenal lagi di masa datang.

“Kami berharap agar dapat melakukan mapping untuk merancang beberapa kegiatan yang positif dan terukur demi memajukan Gugus tunjung,” tegas Sarjana.

Menurutnya, Saat ini Gugus Tunjung terdiri dari 9 lembaga dengan kapasitas 64 guru dan jumlah siswa lebih dari 500 siswa
Sangat memungkinkan untuk membuat acara yang dikemas seperti Children Festival 2019, seperti diketahui Sarjana diketahui mampu untuk mengorganisir sebuah event besar yang bertaraf internasional

“Kami mengajak dan mendorong gugus tunjung untuk membuat kreativitas dan inovasi agar lebih dikenal masyarakat luas, pada awal tahun pertama mungkin hanya mampu memberikan uang transport maksimal 300 ribu/1 lembaga. Namun kalau sudah dikenal akan mudah mendapat sponsor untuk melakukan rancangan kegiatan seperti Tirta yatra dan melakukan studi banding ke luar negeri,” terang Sarjana.

Jika memungkinkan, pada 24 Desember 2019 mendatang, Sanggar Seni Indah Prima akan menggandeng gugus tunjung untuk membuat acara seperti Children Festival yang akan mengundang Bunda Paud Kabupaten Badung ibu Giri Prasta yang baru saja menerima anugerah penghargaan secara nasional.

“Nantinya, Acara Children Festival akan dikemas dengan tema Pertemuan mesra bersama Bunda Paud di akhir tahun yang dihadiri oleh ribuan siswa berserta orang tua murid secara besar-besaran,” tuturnya.

Dari 9 lembaga yang tergabung dalam gugus tunjung diantaranya Paud Karang Kemanisan, Paud Lila Prabata, TK Prshanti Nilayam Kuta,  Paud Permata Bumi, TK negeri pembina, Paud SIP school, Second Home dan Spice School, hanya satu lembaga yang tidak hadir yaitu Cahaya Bangsa. (sarjana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here