Warung Nasi Ampera, Sajian Kuliner Sunda Yang Di Goreng ‘Dadakan’

0
3

bali.inapos.com – Antrian panjang pengunjung dengan sabar memasuki Warung Nasi Ampera yang ada di kawasan Jl Teuku Umar Denpasar Bali yang sejak 15-17 November 2019 memberikan promo diskon 50 Persen untuk menikmati kuliner khas sunda dengan lauk pauk yang dihidangkan secara dadakan.

“Kami melihat peluang untuk ekspansi ke Bali karena melihat antusiasme masyarakat Bali khususnya yang sangat menggemari sajian masakan khas Sunda yang sedemikian banyak,” kata Takwin Saptaji, Pemilik Warung Nasi Ampera saat ditemui Metrobali.com, Sabtu (15/11/2019).

Pengunjung dapat menikmati potongan harga setengah dari yang harus dibayarkan hanya cukup memposting foto di akun Instagram masing-masing dan men-Tag nya ke akun ig @warungnasiamperabali merupakan strategi promosi kami karena akun medsos instagram sangat memberikan dampak positif sebagai sarana promosi.

Dengan berbagai sajian menu Ayam Bakar, Udang, Ikan Gurame, Tahu, Tempe, Sayur Asem, Perkedel, Daging Sapi, Limpa, Usus, Pepes, Karedok dan Jengkol Pedas terhampar, para pengunjung dengan sabar menunggu antrian untuk memilih dan langsung menyerahkannya di kasir untuk ‘digoreng dadakan’.


Desain interior modern yang nyaman dan bersih dengan lampu-lampu yang terang di iringi musik akustik pengiring saat bersantap sajian ‘Sundanese’ yang digoreng ‘dadakan’ menjadi konsep warung ini.

“Kami membuka peluang pola kerjasama usaha dengan hak pengelolaan sepenuhnya dari kami, tinggal investor menyediakan lahan dan tempat yang strategis dan cocok untuk itu,” terang Takwin.

Menurutnya, Pihaknya memang berencana melakukan ekspansi usaha di Bali yang dikenal sebagai destinasi wisata. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here