Wendy Wright Kagumi Koleksi Perpustakaan IHDN Denpasar

0
1

bali.inapos.com – Praktisi pendidikan yang juga ahli Teater berkewarga negaraan Australia, Dr Wendy R E Wright berkenan mengunjungi Kampus Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar dan sangat kagum dengan keramah tamahan penerimaan dari direktur Kaprodi Prof Relin yang memberikan ulasan singkat tentang IHDN dengan sangat baik dengan didampingi Drs I Nyoman Sarjana M.Ikom, Mahasiswa yang kini sedang merampungkan studi S3.

Wendy diajak untuk melihat keliling area kampus IHDN Denpasar dan berkesempatan untuk melihat perpustakaan, dirinya sangat mengagumi koleksi buku yang dimiliki perpustakaan IHDN seperti jurnal internasional, tulisan, serta penerbitan buku.

“Saya sangat tertarik untuk bisa membagi ilmunya di IHDN. Kedepan diharapkan dapat merancang suatu kegiatan untuk saling mengunjungi kampus dan bisa saling bertukar wawasan ilmu (transfer knowledge),” kata Dr Wendy R E Weight di Kampus IHDN Denpasar, Rabu (13/11/2019).

Wendy yang menyelesaikan studinya di Adelaide University, Australia dan bekerja menjadi menjadi dosen pengajar di Oxford university.

Sementara itu, Sekretaris Kaprodi IHDN Denpasar, Robby sangat antusias menyambut program ini. Pihaknya berharap ada program pertukaran mahasiswa minimal setahun sekali, “Kita bisa merancang keluar negeri dengan sistim home stay atau dengan mencari tiket promo dan dilakukan saat masa liburan, hal ini akan menambah wawasan para dosen dan mahasiswa,” tambahnya.

Seperti diketahui, I Nyoman Sarjana sudah sering membuat program exchange students bahkan dirinya menyampaikan siap untuk membantu terselenggaranya exchange student program di masa datang. (sarjana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here