Ada Lomba Merias Roti Untuk Sarapan Pagi Di HUT Ke-16 SIP SCHOOL

bali.inapos.com – Ada festival merias roti untuk sarapan pagi bersama orang tua menjadi bagian yang menarik saat Perayaan Hari Ulang Tahun ke-16 SIP (Siswa Indah Prima) School, Jl Sri Rama Legian Kuta, Badung, Sabtu (26/10/2019). Berbagai lomba atraktif yang dapat memacu perkembangan motorik anak digelar.

“Anak yang sehat adalah anak yang memiliki interaksi hubungan yang baik dengan orang tuanya, jadi kerjasama antar keduanya merupakan faktor penting penunjang tumbuh kembangnya anak di masa depan,” kata I Nyoman Sarjana, M.IKom, Pemilik SIP Foundation.


Peringatan Hut Ultah SIP School itu dihadiri sekitar seratus siswa, juga hadir istri Camat Kuta Bunda Dwi Sutristianti Rudiarta, orang tua siswa dan seluruh guru SIP. Yang istimewa pula dari perayaan ke-16 tahun SIP ini dinyanyikan lagu ulang tahun baik dari versi Bahasa Indonesia, dan beberapa bahasa asing selain juga bahasa Bali.

Perayaan juga diisi dengan aneka lomba, permainan serta para siswa yang rata-rata usia dini mengadakan sejenis festival mengolah roti untuk dijadikan sarapan pagi.
Tampak anak-anak begitu antusias mengikuti acara tersebut serta sejumlah permainan yang digelar.

Bunda Dwi Sutristianti Rudiarta di sela-sela acara memuji keberadaan SIP School yang memiliki kreativitas tinggi bagi anak-anak di sekolah tersebut. “Kreativitas ini tentu sangat bermanfaat, apalagi SIP ini banyak siswanya dari warga negara asing. Dengan demikian anak bisa saling beradaptasi, ada interaksi, dan bekerja sama,” jelasnya.

SIP School yang dirintis Drs. Sarjana sejak 16 tahun silam kini terus berkembang. Selain diminati warga lokal, siswa sekolah ini juga banyak dari warga asing.

Di SIP ini mendidik anak-anak dari tingkatan Play Group, TK serta ada Bimbel, Kindergarten dan Extra Tuition. Dengan fasilitas yang cukup luas, nyaman serta didukung tenaga pendidik yang cukup, anak-anak sangat betah di sekolah ini. Pada perayaan ulang tahun ke-16 ini, SIP juga didukung Sari Roti, STIMUNO dan Mc Donald Cabang Dewi Sri (sarjana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *