KBMK IKIP PGRI Bali Lantik Pengurus Baru Periode 2019-2020

bali.inapos.com – Keluarga Besar Mahasiswa Kristiani (KBMK) Institut Keguruan Ilmu Pendidikan (IKIP) PGRI Bali mengadakan Acara Penerimaan Anggota baru, Pelantikan Pengurus 2019-2020 Dan merayakan Hari Ulang Tahun Ke-12 di ruangan auditorium redagunawan IKIP PGRI BALI, Sabtu (19/10/2019) malam.

Acara diawali oleh tarian penyambutan yang bawakan oleh mahasiswa asal sumba Dan dilanjutkan dengan acara pelantik pengurus priode 2019-2020, sementara acara penerimaan anggota baru sudah dilakukan sebelum acara dimulai pada pukul 15:00 Wita.

Hadir dalam Acara ini Ketua Yayasan Pembina lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (YPLP PT),Wakil Rektor 3,Seluruh Dekan, Pembina KBMK, Ketua Flobamora Bali, KasatLaka Polresta Denpasar, Para Alumni KBMK, Pengurus KBMK Priode Sebelumnya tamu undangan dan seluruh anggota keluarga besar kristiani (KBMK) .

Acara ini juga isi dengan berbagai acara tari-tarian yang dibawakan anak KMBK IKIP dan pembagian doorprize kepada pengurus KMBK dengan hadiah utama Sebuah Laptop dan Doorprize bagi semua anggota baru, diantara 10 jam dinding, kipas angin dan magicom.

Dalam sambutan Pembina KBMK IKIP PGRI Bali, Agus Dey Segu mengingatkan bahwa kita perlu menjaga dan ikut serta membesarkan ikip karena sudah memberikan ruang dan tempat bagi mahasiswa kristiani untuk berkereasi, berekspresi dikampus ini, tentang kita menyampaikan terimakasih kepada pihak kampus IKIP PGRI Bali ujarnya.

Ketua Yayasan Pembina lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (YPLP PT) IKIP PGRI Bali, Drs. I.Gusti Bagus Arthanegara, S.H,.M.Pd
Dalam sambutannya berharapan agar seluruh anggota KMBK menjadi pribadi yang penuh belas kasih untuk menjadikan KBMK yang lebih baik terus berkembang sesuai dengan prosedur yang ada.

Sementara Thomas Yovan dharman ketua KBMK Priode 2019-2020 Saat diwawancarai media menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dari pembina yang telah mempercayainya sebagai ketua KMBK,Thomas pun berjanji akan membawa KMBK yang lebih baik dan lebih maju lagi dari sebelumnya.

“Saya mohon dukungan dari pembina dan juga para senior agar terus bersama kami untuk menjadi KMBK yg baik ujar Mahasiswa semester 5 jurusan sejarah itu. ”

Tomi juga menyampaikan terima Kasih kepada pihak kampus, pembina, para undangan dan semua pihak yang turut membantu menyukseskan acara ini dan meminta maaf apabila ada yang tidak berkenan dalam pelaksanaan acara ini ujar pria asal Elar itu.

Untuk diketahui acara yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa Kristiani (KBMK) Institut Keguruan Ilmu Pendidikan (IKIP) PGRI Bali adalah semua mahasiswa yg beragama Katolik dan Kristen yg kuliah dikampus IKIP PGRI BALI dan jumlah anggota baru sebanyak 117 orang. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *