Jelang Pelantikan Presiden, Ketua PGPI Bali Himbau Tetap Jaga Perdamaian

bali.inapos.com – Ketua Gerakan Cinta Tanah Air (GENTA) NKRI yang juga Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Bali Pdt. Jonathan Soeharto, SH, M.Th. mengajak semua umat khususnya umat Kristen untuk mendoakan Acara Pelantikan Presiden RI serta mengajak semua umat untuk menciptakan Kedamaian.

“Kesuksesan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden adalah kesuksesan Bangsa Indonesia, mari kita tampilkan wajah Indonesia yang Cinta Damai karena keduanya terpilih secara demokratis oleh rakyat maka segala sesuatu yag sifatnya pengelompokan harus disudahi & kini waktunya untuk memikirkan kepentingan bangsa diatas kepentingan kelompok,” kata Pdt. Jonathan.

Menurutnya, Kita harus terus berdampingan, jaga kondusivitas dan mari bersama-sama kita jaga dan rawat Kerukunan dan semangat persatuan Bangsa. Dirinya mengingatkan bahwa akhir-akhir ini banyak orang yang berpikir serba terbalik, “Fakta yang benar dianggap suatu keburukan. Sebaliknya, fitnah dan kebohongan malah dianggap sebagai fakta yang benar, dan biasanya mereka selalu berbicara atas nama agama,” tambahnya.

Bersamaan dengan itu, pihaknya menyampaikan bahwa pada minggu 20 Oktober 2019 pukul 18.00 Wita Ketua PGPI Prov. Bali akan melantik Pengurus PGPI (Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia) Kota Denpasar dan Kabupaten Badung di GBI Shalom Denpasar. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *