ISMILE Alam Atelier School Gandeng HIMPAUDI Bali Beri Pelatihan Untuk Guru-Guru PAUD

bali.inapos.com – Dalam rangka ikut berperan aktif dan berkontribusi dalam dunia Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Indonesia, khususnya di Propinsi Bali, ISMILE Preschool, bekerjasama dengan HIMPAUDI Bali mengadakan pelatihan untuk guru-guru PAUD dengan Alise Shafer Ivey sebagai pemberi materi dengan tema pelatihan ‘The Mind That Turns The Corner: Supporting Children’s Thinking’ di ISMILE Alam Atelier School, Jalan Pemelisan Agung, Banjar Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (13/10/2019).

Alise Shafer Ivey adalah Konsultan Pendidikan, Pendiri dan Direktur Eksekutif Institut Pedagogi Los Angeles, Amerika Serikat. Alice banyak bekerja-sama dengan sekolah-sekolah di seluruh Amerika Serikat dan juga negara-negara lainnya, seperti Cina, Selandia Baru, Korea, Nepal, Jepang, Australia, Brasil, dan Peru.

Alice banyak mendukung guru-guru di sekolah umum melalui The Collaborative Teacher Project dan menciptakan Nest, di Yunani, ruang bermain untuk anak-anak pengungsi. Alise juga sering menjadi pembicara di konferensi internasional dan di TEDx Sunset Park. Pengajarannya banyak mengedepankan pendekatan yang konstruktif dan keyakinan yang kuat terhadap kompetensi anak-anak usia dini.

Ketua Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Bali, Drs I Nyoman Sarjana memberikan apresiasinya serta menyampaikan terimakasih pada Alam Attalier School atas kerja sama ini yang dilanjutkan dengan penyerahan Pin dan cenderamata.

Pada kesempatan ini Bunda Hj. Ana Anggraeni, MPd. Ketua III HIMPAUDI juga menyerahkan cendramata mewakili PP HIMPAUDI kepada Ms Maryati lauw, Director operation for ISMILE Alam Atelier.

Semua guru dari Ismale sangat baik dan friendly terutama Ms Beepsie sebagai Guru dan Koordinator Sekolah sangat energik dan simpatik yang sekaligus memanndu acara dari awal sampai akhir. (sarjana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *