Turnamen Sepakbola IKMB CUP 3 Digelar Di GOR Ngurah Rai

bali.inapos.com – Turnamen Ikatan Keluarga Manggarai Bali (IKMB) CUP 3 hari ini memasuki pertandingan terahkir untuk babak pengisian group. Ada dua club yang bertanding hari ini di antaranya Ps Wae Ri’i Bali Vs Congkar fc, Borong fc vs Cibal fc dan Wae Wokel Fc vs Rahong Utara Fc. Pertandingan dari ketiga tim mampu memukau ribuan penonton yang memenuhi stadion GOR Ngurah Rai Denpasar, Minggu (6/10/19).

Dipertandingan pertama yang mempertemukan wae Ri’ vs Congkar yang merupakan laga hidup mati dari kedua tim untuk mendapatkan tiket menuju babak 8 besar. Pertandingan ini dimenangkan Congkar Fc dengan skor tipis 3-2 Dan memastikan congkar fc mendapatkan tiket ke 8 besar.

Untuk diketahui 3 gol dari Congkar fc masing-masing dicetak nomor pungung 7 dua gol Dan nomor punggung 11. Sedangkan dari Wae Ri’i masing-masing dicetak oleh toper nomor punggu 21 Dan benox nomor punggung 17.

Dipertandingan ke dua yg mempertemukan Borong fc vc Cibal fc dimenangkan oleh cibal fc deng skor 1-0 lewat nomor punggung 12 dengan kemenangan ini cibal fc lolos kebabak 8 besar menemani Ruteng Fc di group A.

Sedangkan di pertandingan terakhir dimenangkan oleh Wae Mokel karena tim Rahong Utara tidak hadir dalan laga ini.

Dengan selesai ketiga pertandingan ini berakhir Sudah pertandingan dibabak pengisian dari turnamen ikatan keluarga manggarai Bali(IKMB) Cup 3. Dan mingggu 10-13-19 memasuki 8 besar.

Ditemui media ini Frans Papur selaku ketua panitia dari turnamen IKMB Cup 3 Menyampaikan Terima kasih kepada tim yg sudah ambil bagian dari turnamen ini, untuk yang tidak lolos agar tidak kecewa karena masih ada turnamen di yunit masih-masih dan tetap jaga kekompakan sebagai suatu Kelurga Besar Manggarai Bali.

Sementara untuk ke delapan tim yang lolos ke 8 besar agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan serta tetap menjaga keluargaan dalam suatu bingkai keluarga besar manggarai Bali.

Yang menjadi kekecewaan dari panitia untuk tim Rahong Utara yang tidak hadir dalam laga terahkir, dan kosekuensinya tim ini tidak akan di libatkan lagi di pertandingan IKMB Cup selanjutnya Yang walaupun nanti keluar sebagai juara dilaga internal kabupaten nantinya ini adalah keputusan dari pengurus olahraga dari IKMB kami panitia hanya menurus apa yang menjadi keputusan tersebut,” ujar Frans Papur yang juga sebagai ketua dari ikatan keluarga manggarai Bali (IKMMAR).

Berikut jadwal pertandingan 8 besar Minggu, 13-10-2019.

1.Reo Fc vs IKRB Fc kickoff jam 10:00
2.Cibal Raya Fc vs Kota Komba
3.Ruteng Fc vs Congkar Fc
4.Kempo Mese Fc vs Macang Pacar Fc. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *