Kopi Singa Dukung Event FTW City Tour: Coaching Clinic Di Bandung

bali.inapos.com – Berkolaborasi dengan Kopi Singa, EVOS Esports melanjutkan rangkaian acara FTW City Tour: Coaching Clinic yang digelar sejak pertengahan Juli lalu. Setelah berhasil menyelenggarakan di 5 kota sebelumnya termasuk Bali, FTW City Tour: Coaching Clinic kembali hadir di kota Bandung, 5 Oktober 2019 kemarin, FTW City Tour: Coaching Clinic turut dimeriahkan oleh KemaspakeZ dan Brand Ambassador EVOS, Angelica Anastasia.

Bertempat di Warunk Upnormal Bandung, tepatnya di Jalan L. l. R. E. Martadinata Bandung, FTW City Tour: Coaching Clinic kali ini berbeda bahkan tidak kalah menarik dari rangkaian sebelumnya, FTW City Tour: Coaching Clinic Bandung, menyediakan sesi sharing oleh KemaspakeZ dan Angelica Anastasia mengenai pengalamannya sebagai seorang content creator. Para peserta diperbolehkan untuk bertanya secara interaktif langsung mengenai tips dan trik sebelum terjun dan menekuni bidang kreatif content creator.

Setelah itu, para peserta juga berkesempatan untuk mengikuti sesi Fun Match bersama KemaspakeZ dengan sensasi yang berbeda. KemaspakeZ akan menantang 47 peserta terpilih untuk menaklukannya dalam Free Fire. Namun, yang membuatnya lebih menarik adalah karena hanya KemaspakeZ yang diperbolehkan untuk menggunakan senjata. Peserta yang berhasil menaklukan KemaspakeZ akan mendapatkan rare item Free Fire secara gratis.

FTW City Tour: Coaching Clinic Bandung akhirnya ditutup dengan sesi Photo Competition, di mana para peserta diberikan kesempatan untuk melakukan sesi foto bersama KemaspakeZ dan Angelica Anastasia sekreatif mungkin. Peserta dengan foto dan caption terunik akan terpilih sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah menarik. Selain rare item Free Fire, FTW City Tour: Coaching Clinic menawarkan beragam hadiah menarik, seperti voucher Upnormal. Peserta juga berkesempatan untuk membawa pulang paket limited bundling keychain EVOS X Kopi Singa, yang terdapat kode unik di dalamnya untuk ditukar dengan free item Free Fire tanpa diundi, dengan harga terjangkau dan hanya bisa didapatkan di rangkaian event FTW City Tour Coaching Clinic.

Melihat animo masyarakat yang tinggi, FTW City Tour: Coaching Clinic akan berlangsung di Semarang pada 19 Oktober, Cirebon pada 2 November, dan Bogor pada 16 November mendatang. Follow dan pantau info lebih lanjut mengenai FTW City Tour Coaching Clinic melalui Instagram EVOS Esports @evosesports dan Kopi Singa Indonesia @singacoffee. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *