FPPI Bali Kunjungi Yayasan Syailendra

0
140

bali.inapos.com – Partisipasi Publik untuk Perempuan dan Anak (Puspa) Bali bersama Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Provinsi Bali (FPPI) berkunjung ke Yayasan Syailendra Bali yang beralamat di Jalan Uluwatu Gang Melon No.7, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Kamis (26/9/2019).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh bendara Puspa Bali, Cok Sri Ramaswati, S.H., M.M dan Niluh Putu Eka Susilawati, S.H selaku Ketua FPPI Provinsi Bali.

Kedatangan rombongan dari kedua organisasi ini langsung diterima oleh pihak Yayasan Syailendra Werdha Bali.

Dalam kunjungani ini, Partisipasi Publik untuk Perempuan dan Anak (Puspa) Bali bersama Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Provins Bali ini melakukan pembagian vitamin dan obat-obatan kepada para Jompo dan Lansia yang tinggal di tempat tersebut dan lanjutakan dengan pemeriksaan kesehatan oleh dokter Leli Setia Wati dan juga memberikan penyuluhan tentang kesehatan oleh Dayu Rusmarini.

Ketua FPPI Provinsi Bali Ni Luh Putu Eka Susilawati, S. H mengatakan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian dari FPPI Bali dan Puspa Bali untuk para Jompo dan Lansi dengan memberi hiburan kepada mereka yang tidak memiliki keluarga serta memberikan perhatian khusus kepada mereka para Jompo yang menghuni Yayasan Syailendra Werdha Bali

“Hati saya tergerak untuk membantu para jompo yang tidak memiliki keluarga yang ada diyayasan ini,” ujar Eka yang wakil ketua Puspa Bali bidang perempuan dan anak ini.

Sementara itu Cok Sri Ramaswati, S.H., M.M menyampaikan, bahwa tujuan kedatangan mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap para Lansia dan Jompo.

Cok Sri Ramaswati bahkan berharap
agar pihaknya bisa turut membagi informasi kepada masyarakat jika menemukan orang yang terlantar khususnya para Jompo agar menghatar ke Yayasan Syailendra Werdha Bali.

Untuk diketahui, Yayasan Syailendra hingga adalah tempat penampungan para Jompo dan Lansia yang tidak mampu secara ekonomi dan yang sudah berusia di atas 60 tahun ke atas. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here