Ayo Nikmati Suguhan Musik ‘Classic Rock’ Di Warunk Nyoman

bali.inapos.com – Dimana lagi kita bisa menikmati malam-malam dengan balutan musik rock classic di Bali, dimana lagi nikmati bir sebotol bir murah cuma Rp 25.000 an sambil menyantap indomie dan nasi goreng di kota Denpasar selain di Warunk Nyoman di bilangan Jl Merdeka, Denpasar.

Jejeran warung dan gerai kopi di kawasan ini memberikan sinyal keceriaan malam dengan persembahan tembang-tembang lawas yang melegenda, dari mulai Bon Jovi, U2, Rolling Stones sampai Dream Theater kerap akrab di telinga para penggemar musik lawas era tahun 70-80 an.yang dilantunkan apik oleh D-9 Band. “Kami patuh tak menjual minuman keras selain suguhan bir,” tutur Baron, Owner Warung Nyoman, Senin (9/9/2019).

Menurutnya, Warunk Nyoman dengan akun FACEBOOK : Warunk Nyoman family dan aku INSTAGRAM : warungnyomanfamily memang rutin menggelar live music setiap hari Senin Rabu dan Sabtu dengan hidangan yang relatif terjangkau murah dan jadul, “Segmentasi yang kami sasar cuma penikmat musik yang ingin menghabiskan malam dengan teman dan kolega di Denpasar”.

Tampilan Warunk Nyoman seperti adanya, ambience dan atmosfernya tidaklah formil bahkan jauh dari kemewahan, “Yang penting pengunjung enjoy dan happy lepas dari kepenatan,” tutur Baron.

Untuk warga Denpasar tak ada ada salahnya mengunjungi tempat yang bersahaja ini dengan koneksi jaringan Wifi yang lumayan cepat, “Pengunjung bahkan bisa ikut bernyanyi disini, bebas dan lepas habiskan malam di Bali dengan damai dan ceria,” pungkas Baron. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *