Dihadiri Pejabat Dan Tokoh Ormas, Kabid Hukum Dan HAM FBN Bali Langsungkan Pernikahan

bali.inapos.com – Suasana bahagia terlihat di gereja FX Xaverius Kuta Bali, Sabtu, 7 September 2019. Keluarga besar dari kedua mempelai hadir, begitu juga tamu undangan seperti, Tokoh Adat, Ormas dan Lainnya baik dari Bali maupun daerah lainnya.

Mempelai pria Egidius Klau Berek (Egi) yang juga Kabid. Hukum dan HAM FBN Bali adalah putra dari Aloysius Berek dan Ibu Yuliana, sedangkan mempelai wanita adalah Kerin Natasya putri dari Arif Budianto dan Ibu Herlani. Kedua mempelai dengan ucapan yang sama menyampaikan terima kasih banyak kepada para undangan yang hadir.

“Selamat menempuh hidup baru adikku Egi dan Kerin, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia,” tandas Agustinus Nahak, SH, MH. Ketua Umum Forum Bela Negara (FBN) Bali.

Dedi Ruslan bersama Egidius Klau Berek  pengantin pria yang juga menjabat Ketua Bidang Hukum dan HAM FBN Bali.

Dedi Ruslan Sebagai Dewan Pembina FBN Cabang Bali ikut menambahkah komentar “Ini adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, suatu ikatan suci yang harus disyukuri. Selamat buat kedua mempelai, kalian berdua adalah pasangan yang serasi, sehati dan telah dipertemukan Tuhan dengan nikmat luar biasa. Tuhan selalu memberkati, Amin”.

Untuk resepsi direncanakan hari ini pukul 17 : 00 WITA di SMK Wira Harapan Dalung, Bali.

Diakhir sesi Dedi dan Nahak menutup perbincangan dengan ucapan: “Selamat, Sukses, Bahagia dan Selalu Diberkati Buat Kedua Mempelai”. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *