PT Kimia Farma Dan IRSI Sepakat Sosialisasikan Bahaya Narkoba Untuk Kaum Millenial

bali.inapos.com – Ikatan Reporter Seluruh Indonesia (IRSI) sebagai organisasi para jurnalis lintas media, memiliki kepedulian terhadap nasib generasi muda agar hidup sehat dengan menjauhi bahaya narkoba. Untuk mewujudkan kepedulian tersebut, IRSI menggandeng PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang akan menggelar aksi bersama, berupa sosialisasi dan kampanye pentingnya hidup sehat kepada generasi muda Indonesia.

Demikian disampaikan H Arse Pane, Ketua Umum IRSI kepada wartawan di Kantor Pusat Kimia Farma, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019) kemarin.

IRSI, sebagaimana diakui Pane, tidak bisa melawan dan mengkampanyekan anti narkoba sendirian, sehingga dengan menggandeng PT Kimia Farma pesan agar hidup sehat kepada masyarakat bisa lebih luas jangkauannya.

“Kampanye hidup sehat dengan menjauhi narkoba tidak bisa sendirian. Artinya, perlu melibatkan para stakeholder, masyarakat, serta para generasi muda itu sendiri,” tandas wartawan senior itu.

Sementara itu, Direktur SDM Kimia Farma, Dharma Syahputra didampingi Manager Umum Cherman menyambut baik kepedulian yang disampaikan IRIS. Bahkan Kimia Farma Tbk menyatakan, mendukung gerakan yang digagas IRSI tersebut.

“Sebab, dalam mengkampanyekan hidup sehat secara luas, diperlukan sinergitas sehingga gaungnya mengena di tengah masyarakat. Jadi, pada prinsipnya kami setuju dan mendukung apa yang digagas oleh IRSI berupa kegiatan kampanye hidup sehat bagi generasi muda dengan menjauhi dari bahaya narkoba, ” cetus Dharma.

Acara pertemuan kemarin. juga dihadiri oleh Sekjen DPP LSM LIRA, Mustaqim Ishaq, Bendahara Umum IRSI, Hamdan, Sekretaris Redaksi IRSI, Putri serta Koordinator EO IRSI, Rinno Hadinata. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *