HIMPAUDI Bali Dikukuhkan 9 Mei 2019

0
164

bali.inapos.com – Pengurus Wilayah Himpaudi Bali melakukan audiensi dengan Kepala BP PAUD DIKMAS Provinsi Bali, Dra. Endah Warsiati, M.Pd terkait dengan rencana diadakannya pelantikan pengurus wilayah Himpaudi Bali Periode berikutnya.

“Kami melakukan silahturahmi kepada beliau sekaligus melakukan koordinasi terkait rencana pengukuhan pengurus wilayah pada 9 Mei 2019 mendatang,” kata Drs. Nyoman Sarjana M.Ikom., Ketua Himpaudi Bali didampingi Penasehat Kusuma Wardani dan Martini, Sekretaris PW Himpaudi Bali di Badung, Bali, Kamis (2/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Pihaknya memohon agar kiranya Kepala PAUD Dikmas Bali untuk ikut membina kepengurusan Himpaudi Bali, mengingat Himpaudi adalah organisasi mitra dari BP Dikmas Paud Balk.

“Tawaran ini diapresiasi dan beliau menyambut baik kesempatan yang diberikan Himpaudi Bali dengan memberikan beberapa arahan langkah selanjutnya agar akselerasinya berjalan dengan baik,” terang Sarjana.

Himpaudi Bali pada tanggal 9 Mei 2019 mendatang akan diadakan pengukuhan pengurus wilayah Provinsi Bali.

Himpaudi adalah suatu organisasi independen dan legal yang menghimpun unsur pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini yang didalamnya mencakup juga tenaga yang berperan menjadi panutan, pembimbimg, pengasuh, dan fasilitator bagi anak usia dini. (sarjana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here