Gapura Digital Dan 8est Community Gelar Workshop ‘Fashion And Beauty In Digital World’

0
162
bali.inapos.com – Industri dunia fashion dan kecantikan memang saat ini erat kaitannya dengan dunia digital, Industri kecantikan terus berubah seiring perkembangan zaman. Di era revolusi industri 4.0 atau era digital ini, ternyata juga berdampak bagi kriteria perkembangan mode dan dunia kecantikan.
Dunia digital sejatinya telah mengintegrasikan fisik dengan virtual melalui koneksi internet yang menghubungan media sosial. Jaringan sosial seperti Twitter, Facebook atau Instagram membentuk society beauty.
“Untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengembangkan bisnis Fashion and Beauty in Digital World dan Bagaimana memaksimalkan akun media sosial untuk mengembangkan bisnis maka @8est.community bersama Gapura Digital membuat Workshop Fashion and Beauty In Digital World,” kata Yuniati Lay atau Mey mey, Ketua 8est Community,  di Warung Upnormal Renon Bali, Sabtu (27/4/2019).
Tujuan utamanya, Lanjut Mey mey, kita belajar memahami perkembangan industri fashion & kecantikan di jaman now serta Belajar Bagaimana cara penggunaan tools Google My Business (GMB).
Narasumber yang tak kalah menarik adalah dari Seorang Writerpreneur yang juga Penggiat bisnis online, Lidia Sari yang memaparkan pengalamannya dalam melakukan serangkaian pengembangan bisnis pakaian yang digelutinya.
Yang utama adalah memahami dulu apa dan bagaimana bisnis fashion itu seharusnya dijalankan dan pentingnya inovasi serta gerak cepat dalam bisnis fashion serta bagaimana strategi penjualan dan keharusan untuk menampilkan produk-produk yang menarik di akun bisnis media sosial.
“Jangan sekali-kali melakukan bisnis di akun medsos pribadi namun lakukanlah di akun khusu bisnis seperti facebook bisnis atau Instagram Bisnis, sebab akan lebih terdiferensiasi serta kita dapat menganalisa segmentasi produk dan waktu yang tepat untuk melakukan posting,” terang Lidia.
Banyak hal-hal baru dan bermanfaat terkait bagaimana perencanaan dan strategi mengembangkan bisnis di media sosial yang didapat dari Workshop hasil kolaborasi 8est Community dengan Gapura Digital ini. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here